Berbagai Keunggulan Samsung Galaxy M52  yang Bisa Anda Dapatkan Segera

Samsung Galaxy M52  merupakan seri lanjutan dari Samsung Galaxy M51 yang telah dirilis tahun lalu meski untuk awal peluncurannya Samsung ini justru dirilis di India dan belum dipastikan kapan bisa dimiliki oleh para pecinta Samsung yang berada di Indonesia. Walau begitu, berikut ini kita akan mengulas kelebihan Samsung Galaxy M52  ini dan kenapa sih alasannya tipe ini layak untuk Anda tunggu-tunggu.

1. Super slim monster

Itulah tagline dari promo Samsung Galaxy M52  yang sering beredar di internet dengan mengusung desain yang super lean alias super slim ,Samsung ingin menghadirkan ponsel dengan performa terbaik tapi memiliki desain yang sangat simple, sangat tipis dan sangat sederhana sehingga memungkinkan Anda membawa ke manapun tanpa ribet dan lebih praktis tentunya. Ketebalan Samsung Galaxy M52  ini sekitar 7,4 mm dan tersedia dalam 2 warna menawan yaitu blazing black dan Icy blue.

2. Layar full screen memanjang yang nyaman untuk dipakai nonton

Jika Anda termasuk orang yang suka menonton melalui ponsel maka Samsung galaxy M52 tentu saja bisa jadi pilihan karena memiliki layar touchscreen dengan tipe memanjang disertai punch-hole di bagian tengah atas sehingga membuat acara menonton Anda lebih menyenangkan. Dilengkapi dengan layar super AMOLED dengan ukuran 6,7 inci dan dipastikan memiliki resolusi full HD plus yang mendukung refresh rate 120hz.

3. Kapasitas penyimpanan yang luar biasa

Samsung Galaxy M52  memiliki dua tipe besaran RAM yaitu sekitar 6 GB dan 8 GB, sementara untuk memori internalnya hanya dibekali kapasitas sebesar 128 GB. Mungkin bagi beberapa orang kapasitas memori internal Samsung Galaxy M52   ini sangat disayangkan karena kecil tetapi jangan kecewa dulu karena ada slot micro SD yang disediakan dan bisa menampung memori maksimal 1TB.

4. Fitur fast charging

Untuk Anda yang sibuk dan memerlukan waktu cepat dalam mengisi baterai ponsel maka Samsung Galaxy M52 ini bisa memenuhi harapan itu karena dilengkapi dengan fitur fast charging 25 w.

Itulah sedikit ulasan berbagai kelebihan Samsung Galaxy M52   yang meski sampai saat ini membuat kita semua harus sedikit bersabar sampai produk unggulan ini, the slim monster ini, masuk dan beredar di Indonesia.