Sewa Mobil Listrik untuk Keliling Danau Toba dengan Harga 88 Ribu di TRAC

Danau Toba adalah keajaiban alam yang menakjubkan. Danau tersebut diyakini sebagai hasil letusan dahsyat gunung berapi, Gunung Toba, yang terjadi sekitar 74.000 tahun yang lalu. Dengan luas lebih dari 1.145 kilometer persegi dan kedalaman 450 meter, Danau Toba lebih mirip lautan daripada danau. Di tengah danau vulkanik terbesar di dunia, juga terdapat sebuah pulau besar, yaitu pulau Samosir. 

Ketika mendengar namanya tentu kita ingin berkeliling di sekitarnya. Apalagi kalau menggunakan mobil listrik, keren kan? 

Kendaraan listrik (EV) adalah salah satu jenis kendaraan listrik yang diproduksi oleh Toyota yang dapat dilihat di jalanan Indonesia. Kendaraan ini memiliki konektor listrik yang memungkinkan kendaraan dialiri listrik dari stopkontak. Di seluruh dunia, khususnya untuk jenis mobil yang dijual, hal ini telah memberikan kontribusi pengurangan emisi sebesar 139 juta.

TRAC adalah penyedia jasa sewa kendaraan dari anak perusahaan PT Serasi Autoraya dari keluarga Astra yang sudah terjamin kualitasnya. Astra telah menemani ribuan customer selama puluhan tahun. Kali ini, Astra juga menyediakan jasa layanan sewa kendaraan seperti program TRAC ini.  

Promo Danau Toba Toyota Electric Vehicle 

Promo Agustus berikutnya adalah promo menikmati keindahan Danau Toba & Pulau Samosir dengan Toyota Electric Vehicle (EV) mulai dari Rp88.000. Selain menikmati keindahan Danau Toba, Anda juga bisa berkesempatan merasakan sensasi sewa mobil elektrik. 

Ada dua jenis EV yang bisa anda sewa, yaitu Toyota C+Pod dengan kapasitas 2 orang dan Toyota Prius PHEV dengan kapasitas 4 orang. Untuk harga sewa, Toyota C+Pod dengan paket 1-4 jam bisa Anda sewa dengan harga hanya Rp88 ribu saja. Sedangkan untuk 12 dan 24 jam, Anda bisa sewa dengan harga Rp425 ribu dan 540 ribu.

Kemudian Toyota Prius PHEV selama 4 jam dengan menggunakan pengemudi, Anda bisa sewa dengan tarif Rp443 ribu. Untuk durasi 12 jam, Anda perlu membayar sebesar Rp1.004.700. Sedangkan untuk layanan lepas kunci selama 24 jam, anda hanya perlu membayar Rp561 ribu. Untuk informasi selengkapnya kunjungi website TRAC. Ada juga promo lainnya yang bisa Anda nikmati di TRAC, seperti:

 Cashback 50% untuk Transaksi AstraPay

TRAC menghadirkan promo lain yaitu cashback 50% bila melakukan transaksi menggunakan AstraPay. Promo ini dihadirkan untuk merayakan ulang tahun Astra yang ke-65. Promo ini berlaku hingga tanggal 31 Desember 2022 saja. Penyewaan bisa dilakukan melalui TRACtoGo.

Dengan melakukan pembayaran melalui e-wallet AstraPay, nantinya anda bisa mendapatkan promo cashback 50%. Untuk maksimal cashback Rp150 ribu yang berguna untuk transaksi selanjutnya.

Promo Gas Gas Gas …

Promo Gas Gas Gas merupakan salah satu promo menarik yang ditawarkan oleh TRAC. Promo ini hanya bisa Anda gunakan di aplikasi TRACtoGo. Dengan promo ini, Anda akan disuguhkan dengan tarif sewa kendaraan yang sangat menarik. Ya, Anda bisa sewa mobil mulai dari Rp55.000 saja.

Dengan tarif mulai dari Rp55.000 Anda sudah bisa menikmati perjalanan dengan nyaman dan aman. Anda dapat menikmati promo lainnya dengan mendownload aplikasi TRACtoGo melalui smartphone Anda. Jangan ketinggalan promonya karena TRAC selalu memberikan promo menarik setiap bulannya, dan segera rencanakan perjalanan Anda bersama TRAC!