Printer Anda Rusak? Beli Printer Baru di DatascripMall.ID

Setiap perusahaan atau karyawan biasa pastinya membutuhkan printer untuk menunjang produktivitas mereka seperti untuk mencetak dokumen. Nah karena fungsinya sangat penting, maka saat Anda beli printer baru pun harus berasal dari marketplace online terbaik yang menjamin semua barangnya berasal dari produsen resmi.

Dan kini Anda bisa menemukan banyak perlengkapan kantor atau rumah tangga seperti jual tinta printer, scanner, printer desktop pc, notebook dan aksesoris komputer, kamera, hingga furniture kantor di DatascripMall.ID. Dari banyaknya produk yang disuguhkan, printer menjadi salah satu yang paling banyak dibeli dan Anda wajib tahu apa saja rekomendasinya.

Beli Printer Baru di DatascripMall.ID, Inilah Rekomendasinya

Printer adalah alat elektronik yang tidak boleh sembarangan dalam membelinya. Diperlukan banyak pertimbangan untuk mendapatkan produk yang bekerja maksimal dan tahan lama. Nah untuk memudahkan Anda saat beli printer baru yang cocok, berikut ini kami akan merangkum rekomendasi printer highly recommended yang ada di DatascripMall.ID.

  • Canon Pixma 63060

Bagi Anda yang membutuhkan printer untuk percetakan besar, maka Canon Pixma 63060 harus dipertimbangkan. Bukan tanpa alasan, produk printer yang satu ini memang dirancang khusus untuk mencetak dokumen dalam jumlah besar yang memadukan percetakan ekonomis serta perawatan yang mudah. Canon Pixma 63060 bisa digunakan untuk mencetak, memindai, dan menyalin dengan mudah karena termasuk ke dalam printer wireless.

  • Canon Pixma G1010

Beralih ke jenis Canon Pixma lainnya, Canon Pixma G1010 juga memiliki spesifikasi yang tidak kalah dari rekomendasi sebelumnya. Produk printer yang satu ini didesain untuk percetakan bervolume tinggi. Uniknya, biaya perawatannya sangat murah tetapi hanya bisa digunakan untuk mencetak dokumen. Anda bisa mendapatkan printer Canon Pixma G1010 yang dibanderol dengan harga Rp. 1.660.000 saja.

  • Canon Inkjet Pixma G3010

Tidak lengkap rasanya jika membahas rekomendasi printer sebelum beli printer baru, tetapi tidak mencantumkan Canon Inkjet Pixma G3010 yang terkenal karena wadah tinta all-in-one isi ulang. Series Canon yang satu ini sangat fungsional karena bisa digunakan untuk printing, scanning, dan copying. Sehingga Anda bisa melakukan banyak kegiatan dari satu produk printer sekaligus. Printer Canon Inkjet Pixma G3010 juga cocok untuk percetakan tinggi yang dilengkapi asuransi selama 1 tahun. 

  • Canon Pixma G6070

Canon Pixma G6070 merupakan jenis printer yang juga cocok untuk percetakan besar dengan biaya perawatan super murah. Anda bisa mencetak foto atau dokumen lain dengan teknologi nirkabel yang berkecepatan tinggi sehingga sangat ringkas. Printer ini sangat recommended untuk perusahaan atau kantor percetakan berskala kecil agar semua aktivitas berjalan cepat.

  • Canon Pixma G5070

Masih dari merek dan jenis yang sama, Canon Pixma 65070 menjadi rekomendasi yang wajib Anda pertimbangkan sebelum beli printer baru. Canon 65070 memiliki fungsi yang berfokus untuk mencetak dokumen saja. Bisa dibilang versi printer ini sama dengan versi G5070 tetapi tidak bisa digunakan untuk scanning dan copying. Meskipun begitu, Anda tetap bisa merasakan kenyamanan mencetak semua dokumen yang diinginkan.

Nah hanya di DatascripMall.ID saja Anda bisa menemukan produk-produk printer terbaik tersebut. Karena situs belanja online ini merupakan distributor tunggal dari brand Canon sehingga seluruh produk terbaru akan eksklusif di jual di marketplace ini. 

Bahkan Anda akan menemukan versi printer lain saat berkunjung ke marketplace DatascripMall.ID. Selain itu, DatascripMall.ID juga selalu menawarkan promo menarik sehingga Anda bisa membeli printer dengan harga yang lebih terjangkau.  

Sebagai marketplace B2C terbaik, DatascripMall.ID menjadi business solutions dengan pilihan produk asli dan bergaransi dari distributor utama. Jadi sekarang adalah giliran Anda untuk segera beli printer baru yang diinginkan bersama DatascripMall.ID dan rasakan kemudahannya!

Referensi:

https://datascripmall.id/canon-inkjet-printer-single-function-pixma-g50701653706355130.html

https://datascripmall.id/canon-pixma-g-570.html

https://datascripmall.id/canon-inkjet-printer-multifunction-pixma-g60701653705724080.html

https://datascripmall.id/printer-canon-inkjet-pixma-g3010.htmlS

https://datascripmall.id/canon-pixma-g1010.html

https://datascripmall.id/canon-pixma-g3060.html