Panduan Traveling Hemat yang Harus Anda Coba

Apakah Anda ingin travelling namun terhalang biaya tetapi masih tetap ingin berlibur? Bila iya, maka Anda harus tahu beberapa panduan travelling hemat yang dapat dicoba. Sudah diketahui, salah satu biaya traveling yang cukup menguras kantong adalah bila berliburnya harus memakai fasilitas pesawat. Tetapi tenang saja, Anda dapat pilih promosi tiket Lion Air untuk menghemat biaya perjalanan.

Dengan promosi tiket Lion Air perjalanan yang ada, maka anda dapat manfaatkan budget yang dipunyai untuk bermalam, makan dan tiket masuk ke beberapa tempat rekreasi yang akan didatangi.

Panduan Traveling Hemat

Selain memburu promosi tiket  Lion Air, seharusnya Anda pun mengikuti panduan travelling hemat yang lain di bawah ini.

1. Pilih Tempat Rekreasi Lokal

Bila mempunyai budget rekreasi yang tipis upayakan untuk pilih beberapa tempat rekreasi lokal saja yang berada di Indonesia. Karena bila ke luar negeri, maka biaya yang perlu dikeluarkan lumayan mahal bahkan juga sekedar untuk biaya tiket pesawat saja. Belum juga Anda harus ribet membuat paspor dan visa. Disamping itu, Anda pasti juga tahu jika nilai mata uang di luar negeri tambah mahal.

2. Menginap di Hostel

Sekarang ini terdapat beberapa pilihan tempat bermalam dengan biaya murah, bila cermat Anda dapat memperoleh ia bermalam di bawah 100 ribu per malam. Tetapi tentunya dengan biaya bermalam yang paling murah itu, Anda hanya bisa memperoleh pemondokan seperti hostel.

Tetapi untuk berlibur yang hemat dan menyenangkan pilihan hostel sudah pasti masih tetap nyaman, yang penting Anda dapat istirahat dengan tenang.

3. Cari Lokasi yang Sedang Terkenal

Bila Anda berkunjung satu propinsi atau beberapa kota besar untuk travelling maka seharusnya tentukan tempat rekreasi yang terkenal. Dengan langkah ini maka anda dapat secara mudah lakukan ulasan tempat rekreasi, tempat rekreasi kulineran dan lakukan perbandingan di antara satu dan yang lain.

Dengan lakukan perbandingan ini, maka Anda dapat lakukan perhitungan biaya yang perlu dikeluarkan saat berlibur. Saat ini juga sangat mudah untuk mengecek trend tujuan wisata yang sedang berkembang lewat aplikasi.

4. Pergi Ramai-ramai

Salah satu jalan solusi untuk traveling hemat biaya adalah dengan pergi ramai-ramai dengan keluarga, teman atau kerabat. Sudah pasti berlibur bersama akan membuat biaya perjalanan semakin lebih hemat.

Pastikan lebih dulu untuk membahas tujuan rekreasi. Ini supaya membuat Anda nyaman saat berlibur nanti tak perlu menghabiskan waktu.

5. Bawa Barang Seperlunya

Walau ingin habiskan waktu berlibur dalam sekian hari yakinkan jika Anda masih tetap bawa barang seperlunya saja. Bahkan juga bila ingin hemat, Anda tak perlu bawa koper dan ditukar dengan ransel saja. Dikhawatirkan saat membawa koper, maka Anda akan dikenai biaya lagi untuk bagasi yang kemungkinan berlebihan.

Sudah diketahui biaya bagasi saat naik pesawat pasti mahal. Yang perlu, Anda dapat bawa beberapa barang yang paling dibutuhkan dan turunkan beberapa barang yang kurang penting saat traveling.

Demikian panduan untuk traveling hemat yang dapat dilakukan terlebih bila ingin lakukan berlibur dengan menggunakan maskapal pesawat terbang. Yang ingin berlibur dengan memakai pesawat Lion Air, maka Anda dapat manfaatkan pemesanan tiket pesawat secara mudah lewat cara online melalui tiket.com.

Anda dapat manfaatkan beragam promosi menarik dari tiket.com, bukan hanya untuk pembelian tiket pesawat saja tetapi juga tiket kereta, persewaan mobil, pemesanan hotel, tiket masuk beberapa tempat rekreasi dan ada banyak lagi. Bila Anda ingin memperoleh promosi terkini untuk semua produk yang ada di tiket.com, dapat dengan berkunjung website resmi atau aplikasi tiket.com.