JKT48 New Era telah menyuguhkan banyak sekali kejutan bagi para penggemarnya melalui para membernya yang cantik dan penuh bakat. Saat ini, JKT48 New Era berhasil diterima di Masyarakat setelah diakuisisi oleh IDN Media beberapa tahun lalu. Beberapa nama besar seeprti Zee, Oline, dan beberap member lainnya sukses menggaet ketertarikan publik.

Namun kali ini kita akan membahas salah satu member dari JKT48 yakni Naila. Ternyata ada Nayla JKT48 ada pula Naila JKT48, jadi kamu tidak boleh salah ya. Berikut profil dan Biodata Shabilqis Naila JKT48.

1. Biodata Shabalqis Naila JKT 48

Kamu suka nonton Nayla kan? Nama aslinya adalah Shabalqis Naila Bustami, di mana gadis cantik ini lahir pada 1 September 2008 di Jkarta. Naila memiliki horoskop Virgo, jadi kamu apra fansnya bisa mengulik lebih jauh tentangnya. Nala memiliki tinggi badan yang ideal bagi Wanita Indonesia yaitu 160 Cm dan memiliki golongan darah B. Naila aktif di JKT 49 pada 18 November 2023 sampai sekarang. Itulah Biodata singkat terkait Naila JKT 48 generasi ke-12.

2. Hobi Shabilqis Naila JKT48

Naila JKT48 pernah bercerita bahwa ia memiliki dua hobi yang sangat ia gemari, yang pertama adalah melukis. Naila sangat menyukai hobi ini, ia sering sekali melukis  untuk sekedar melepas penatnya. Namun kamu pasti terkejut dengan hobi utama yang ke dua, di mana Naila memiliki hobi bela diri, lebih tepatnya beladiri pencak silat. Lewat konten pertamanya di akun TiktTok,

Naila menunjukkan bagaimana kemampuan pencak silatnya yang membuat para penggemarnya kagum. Pasalnya, skill pencak silat Naila dapat dibilang jago. Ia mengatkan bahwa selain melatih keterampilan dan ketangkasan, beladiri pencak silat juga menjadi hal yang menyenangkan baginya. Bagaimana, menarik bukan?

3. Fakta Menarik Shabilqis Naila JKT48

Kita akan merangkum beberapa fakta menarik seputar Shabilqis Naila, yang tentunya sangat menggembirakan bagi para fansnya. Penasaran? Berikut ulasannya.

  • Naila pada awalnya sangat mengidolakan Gracia, bukan tanpa alasan, melainkan dirinya melihat Gracia di MV Rapsosi. Tetapi perlahan ia juga mulai mengidolakan Adel, Nila mulai mengidolakannya karena stage performance yang sangat memukau bagi dirinya.
  • Naila juga bercerita bahwa lagu favoritnya di setlist ingin Bertemu adalah Kaca Berbentuk I Love You dan Rencana Cinta. Lebih dari itu, Naila juga mengatakan bahwa dirinya menyukai lagu Jejak Awan Pesawat dari Setlist Aturan Anti Cinta.
  • Fakta selanjutnya, ternyata Naila memilih hewan singa dalam jikoshoukainya. Bukan tak memiliki alasan, melainkan dirinya terinspirasi dari salah satu karakter di dalam film The Lion King.
  • Naila memiliki film favoritnya, di mana film favoritnya adalah The Parent Trap yang merupakan film rilisan tahun 1998. Tidak disangka-sangka bahwa dirinya sempat menonton film yang sudah dirilis lama bukan?
  • Selain menyukai beladiri pencak silat, ternyata Naila juga menyukai olah raga lainnya seperti olahraga bulu tangkis.
  • Naila adalah gadis yang memiliki darah Sunda dan Palembang yang didapatkan dari kedua orang tuanya.
  • Naila sangat menyukai anime dari Studio Ghilbi dan menyukai Doraemon.

Itulah beberapa informasi yang dapat kami rangkum seputar profil dan biodata singkat dari Shabilqis Naila JKT48. Mudah-mudahan informasi di atas dapat bermanfaat dan menghibur kalian semua, khususnya para penggemar Naila JKT48, terimakasih.