3 Rekomendasi Sepatu Running Fila Neuron Terbaik

Lari merupakan salah satu olahraga ringan yang bisa dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja. Olahraga ini sangatlah cocok buat Anda yang tidak mempunyai waktu luang untuk pergi ke pusat kebugaran atau gym untuk berolahraga. Nah, jika Anda memang sering melakukan olahraga lari, berikut ini sepatu running Fila Neuron terbaik yang bisa Anda gunakan.

  1. Fila Neuron 5 Nucleus Unisex

Fila Neuron 5 Nucleus merupakan seri sepatu Fila Global Performance Shoes yang difokuskan untuk menghasilkan sepatu running terbaik. Pasalnya sepatu ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang sangat mendukung aktivitas berlari di pagi hari maupun sore hari.

Seperti halnya fitur Energized Rush Foam Enables Smooth Ride, yang membuat pergerakan kaki jadi lebih nyaman. Fitur Midsole TPU Piece Minimizes Torsion, yang meminimalkan pergeseran kaki. Serta fitur Molded Heel PU Enhances Stability, yang akan menambahkan rasa nyaman saat melakukan aktivitas running setiap harinya.

Sepatu Fila Neuron 5 Nucleus ini terbuat dari bahan polyester pada bagian luarnya, kulit sintetis pada bagian lining dan juga karet sintetis pada bagian insole dan outsole. Jika Anda tertarik untuk membeli sepatu running ini, terdapat empat pilihan warna yang bisa Anda pilih, yakni hitam dengan corak abu dan orange, full putih, putih dengan corak hijau, serta putih dengan corak biru dan orange.

  1. Fila Neuron 3 Stimulus Unisex

Masih sama dengan sepatu Fila Neuron 5 Nucleus, Fila Neuron 3 Stimulus juga salah satu produk yang dibuat khusus untuk meningkatkan performa kegiatan running. Yang membedakan sepatu ini dengan Neuron 5 Nucleus adalah fitur Great Energy Return dan Higher Stack Height Midsole. Meski begitu, kedua fitur tersebut juga akan menambah kenyamanan saat berlari tiap harinya.

Fila Neuron 3 Stimulus Unisex ini tersedia dalam satu pilihan warna saja, yakni warna dominan putih dengan corak abu dan ungu di beberapa bagian belakang sepatu. Sedangkan untuk ukurannya sendiri tersedia dari ukuran 37,5 hingga ukuran 43.

  1. Fila Neuron 3 Impulse Unisex

Terakhir ada Fila Neuron 3 Impulse Unisex yang mempunyai fitur mirip dengan Neuron 3 Stimulus. Dimana sepatu ini mempunyai fitur Energized Rush Foam Enables Smooth Ride, Great Energy Return danHigher Stack Height Midsole. Ketiga fitur tersebut akan menambah rasa nyaman saat melakukan running di pagi hari maupun sore hari.

Neuron 3 Impulse tersedia dalam dua pilihan, yakni warna dominan putih dengan akses merah muda, serta sepatu berwarna dominan putih dengan corak merah dan biru. Untuk ukurannya, tersedia dalam ukuran 37,5 hingga 40 untuk yang warna putih/merah muda, serta ukuran 40 hingga 43 untuk yang warna putih/merah/biru.

Nah itulah tiga sepatu Fila Neuron yang bisa Anda beli jika Anda sedang membutuhkan sepatu running, untuk menunjang kegiatan berlari di pagi hari dan sore hari setiap harinya. Yang menarik dari ketiga sepatu Fila Neuron tersebut adalah ketiga dibanderol dengan harga yang sama, yakni Rp. 1,5 jutaan di salah satu marketplace.