21 Cabang mobil88 di Berbagai Kota Tawarkan Banyak Keuntungan

Dalam bidang jual beli mobil bekas, nama mobil88 menjadi salah satu penyedia layanan yang wajib diantisipasi. Pasalnya, di sini tersedia berbagai merek dan tipe mobil bekas dengan kondisi siap pakai dan track record yang jelas.

Selain itu, meski menawarkan harga yang cukup bersahabat, mobil88 selalu memastikan setiap mobil bekas yang dijual masih berkualitas, lengkap dengan pelayanan terbaik bagi setiap pelanggan.

Untuk memastikan layanannya bisa dirasakan oleh banyak orang, mobil88 terus berinovasi dan berkembang, termasuk dengan menghadirkan beberapa pilihan showroom di berbagai kota di Indonesia. 

Hingga saat ini, mobil88 sudah memiliki 21 cabang showroom yang beroperasi setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 6 sore waktu setempat. Adapun alamat lengkapnya dapat Anda temukan pada laman resmi dari mobil88 berikut ini: https://www.mobil88.astra.co.id/blog/lokasi-showroom/ ya!

Keuntungan Transaksi Mobil Bekas di mobil88

Jual beli mobil bekas di mobil88 juga dilengkapi dengan layanan tukar tambah, di mana Anda bisa menjual mobil lama dan langsung mendapatkan mobil baru sekaligus. 

Nantinya, Anda tak hanya mendapatkan harga mobil bekas bersahabat, namun juga berbagai benefit lain yang mampu membuat pengalaman transaksi Anda menjadi semakin menyenangkan, antara lain: 

1. Banyak Promo Menarik

Membeli mobil bekas dengan sistem flash sale? Sulit dipercaya memang, tetapi di mobil88 Anda bisa melakukannya. Kemudian, masih ada lagi paket bundling menarik serta diskon besar.

2. Mobil Siap Pakai

Membeli mobil tentu ingin yang siap pakai tanpa perlu repot-repot kembali ke bengkel dan menghabiskan uang lagi, bukan? Anda akan mendapatkan tepat kendaran seperti itu di mobil88.

3. Bukan Bekas Banjir atau Kecelakaan

Kendaraan bekas banjir jelas akan merugikan karena mudah korosi, dan bekas kecelakaan juga ada kemungkinan rusak parah. Pembelian mobil dengan track record seperti itu jelas berisiko dan harus Anda hindari. 

Untungnya, di mobil88 ada jaminan bahwa setiap mobil bekas yang dijual telah melalui uji ketat bahwa mobil bukan bekas banjir atau kecelakaan.

4. Dokumen Lengkap

BPKB, STNK, kwitansi sampai faktur pembelian akan Anda dapatkan dalam sekejap tanpa menunggu lama. Hal ini tentu akan berguna untuk semakin meyakinkan Anda bahwa mobil bekas tersebut adalah kendaraan yang aman, dan tidak akan merugikan.

5. Proses Mudah

Proses jual beli dan tukar tambah tidak rumit di mobil88. Anda bisa langsung datang ke showroom mobil88 terdekat dari kota Anda, dan tim profesional dari mobil88 akan membantu Anda dalam menemukan mobil yang Anda cari.

6. Customer Service Tanggap

Layanan customer service bisa melalui email, aplikasi dan website mobil88. Satu lagi, Anda juga bisa langsung menghubungi showroom atau datang langsung untuk sekedar bertanya.

7. Banyak Variasi Mobil

Demi mewujudkan pelayanan yang terbaik bagi setiap pelanggan, mobil88 menyediakan variasi mobil lengkap. Bisa dibilang, ada begitu banyak pilihan seri, tipe dan merek mobil dengan spesifikasi berbeda.

Jadi, jika Anda mencari tempat jual beli mobil bekas terbaik dengan layanan lengkap, langsung saja ke mobil88. Mau itu di Bali, Semarang, Jakarta, sampai Medan, cabang mobil88 tersedia dengan pelayanan yang sama baiknya.